Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Wednesday, March 16, 2016

"Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok"

Princes - Perebutan kursi DKI-1 semakin memanas. Senin malam, 14 Maret 2016, Ahmad Dhani menggelar jumpa pers bersama putra sulungnya, Al Ghazali, dan juga pengacaranya, Ramdan Alamsyah. Mereka membahas pemunculan foto Al Ghazali di media sosial yang disebut Ramdan Alamsyah sebagai bentuk kampanye hitam.

Dalam foto tersebut, Al Ghazali memegang secarik kertas bertulisan "Gue anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok, bapak gue sinting". Pada foto lainnya, dengan pose sama, tertulis, "Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok".

"Pastinya kami dapatkan di akun grup di FB, ini sudah di luar nalar, seolah-olah Al enggak pilih bapaknya. Seolah-olah bapaknya sinting. Ini tersebar di semua medsos," kata Ramdan Alamsyah di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ramdan mengancam bakal menyeret orang yang mengedit foto Al Ghazali ke jalur hukum. "Kami akan cari dan melaporkan terkait dengan temuan tidak mendidik dan mengadu domba ayah dan anak. Harusnya menjunjung tinggi kehormatan, tapi jadinya ini. Akan melaporkan ke Polda Metro Jaya," ujar Ramdan.

Al Ghazali menegaskan bahwa tulisan yang ada pada kertas yang dia pegang sudah diedit dan tidak sesuai aslinya. "Kalau dari aku sendiri ngerasa kecewa, kenapa bawa-bawa nama ayah, sudah mencela dan menjatuhkan nama ayah, aku enggak mungkin pilih Ahok, pasti pilih ayah," ucap Al Ghazali.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You