Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Tuesday, October 24, 2023

Jokowi Keturunan Samber Nyowo

Sejak Kerajaan Berubah menjadi Republik Indonesia, Maka Presiden Selama ini sejak Proklamasi sampaidetik Ini adalah Garis Keturunan Kraton.

Siapa itu Presiden saat ini yaitu Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jokowi, dia adalah dari Garis Keturunan darah biru Yaitu Pangeran Samber Nyowo. 

Masih Ingat pernikahan Kaesang anak paling kecil Jokowi?? Jokowi melakukan upacara menikahkan anaknya yang paling kecil di dalam Puro Mangkunegaran, dan tidak semua orang bisa menikahkan anaknya didalam Puro mangkunegaran.

Jika hanya anak Jendral , bupati Demang camat lurah apalagi dayang gak akan pernah bisa menikahkan anaknya didalam Keraton Puro Mangkunegaran. Hanya keturunan Pangeran yang bisa menikahkan anaknya didalam Kraton Puro Mangkunegaran.

Jadi hanya orang orang tertentu sebenarnya yang mengerti silsilah Kraton di jaman modern ini. 

Jadi kita jangan pernah melupakan Nenek moyang kita yang sudah mempersiapkan semuanya dimasa lalu. Adat Jowo jangan pernah ditinggalkan. Walau kita sudah Jadi Republik tapi Kita Juga masih punya Raja yang exsis yaitu Raja Pakubuwono disolo dan adiknya Raja Hamangkubuwono di Jogjakarta.

Good Luck...

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You