Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Saturday, January 3, 2015

Nyetir Ugal-ugalan, Mobil Anak Diplomat Ringsek


KecelakaanKecelakaan sedan mewah menimpa Porche Panamera Turbo di Mexico City. Insiden ini terjadi, karena si sopir mengemudi secara ugal-ugalan.

Menurut salah seorang saksi mata, mobil berkelir abu-abu tersebut dipacu dengan kecepatan tinggi dan menerobos lampu merah. Selain itu, mobil tersebut juga sempat menabrak mobil lain hingga akhirnya tersungkur, setelah menghantam trotoar.

Parahnya, seperti dikutip Worldcarfans, Jumat 2 Januari 2015, kecelakaan ini disebabkan sang pengemudi yang merupakan seorang anak diplomat. Namun, dia kabur dari lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian, seorang asisten dari keluarga diplomat tersebut mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, pada bagian depan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sekadar informasi, Panamera Turbo mengusung mesin V8 Twin Turbo berkapasitas 4,8 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 500 Bhp pada 6.000 rpm, dengan torsi 700 Nm pada 2.250-4.500 rpm. Mobil ini
disebut-sebut dapat berlari dengan kecepatan penuh hingga 303 kilometer/jam.


0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You