Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Wednesday, February 10, 2016

Super Tucano Jatuh Menimpa Rumah di Malang Jatim

Princes.in - Pesawat latih jatuh di permukiman penduduk, Jl Laksda Adisutjipto, Blimbing, Malang. Belum diketahui ada tidaknya korban dalam kejadian tersebut.

"Benar, pesawat latih (jatuh). Info selengkapnya nanti," kata Kapentak Lanud Abdulrachman Saleh Mayor Sus Hamdi Londong Alu saat dikonfirmasi princes.in  Rabu (10/2/2016) pukul 10.45 WIB.

Londong belum merinci soal jenis pesawat. Termasuk apakah pesawat itu milik TNI atau sipil.

Salah satu kabar datang dari Komunitas Peduli Malang yang selama ini selalu mengunggah informasi terbaru seputar Malang Raya.

Seorang netizen atas nama Mochamad Antik membagikan status "Pesawat emboh helikopter ngebruki buri omah". Posting tersebut disertai foto warga yang berbondong-bondong menuju lokasi kejadian.

Dalam foto itu tidak tampak bangkai pesawat yang jatuh.

Status ini langsung mendapat banyak respons dari netizen lainnya. Beberapa netizen menginformasikan bahwa lokasi kejadian berada di Jalan LA Sucipto Gang 12, Blimbing, Kota Malang.

Netizen lain menginformasikan bahwa pesawat yang jatuh ini adalah pesawat latih milik TNI AL.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan lebih jauh mengenai kabar tersebut.

Informasi awal yang diterima Princes, pesawat yang jatuh di Malang adalah pesawat milik TNI AU jenis Super Tucano TT-3108 yang berbase di Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang.
Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak TNI AU maupun Lanud untuk memastikan apakah betul pesawat tersebut berjenis Super Tucano.
Super Tucano.

Pesawat ini jatuh di permukiman penduduk, Jl Laksda Adisutjipto, Blimbing, Malang. untuk sementara ada 3 korban dalam kejadian tersebut.
Sebagai informasi, Super Tucano merupakan pesawat serang antigerilya yang diproduksi oleh pabrikan pesawat Embraer yang berkedudukan di Brasil.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You