Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Thursday, January 1, 2015

Alkohol Pemicu Kecelakaan di Tahun Baru


kecelakaan

Malam pergantian tahun adalah momen paling dinanti oleh jutaan umat manusia di seluruh dunia. Gegap gempita tahun baru dirasakan hingga seluruh penjuru dunia dan dirayakan dengan berbagai macam cara.

Namun di sisi lain, tahukah kita bahwa malam tahun baru yang kerap dirayakan dengan meniup terompet bersama para sahabat, pesta kembang api, hingga berkonvoi keliling kota, merupakan waktu paling mematikan di AS.

Sebuah studi tahun 2010 di Injury Prevention menemukan bahwa rata-rata 24 pejalan kaki tewas pada malam Tahun Baru di Amerika Serikat. Alkohol memainkan peran penting dalam munculnya resiko bagi pejalan kaki di Amerika Serikat.


Dalam catatan aparat kepolisian AS seperti dilansir The New York Times, telah terjadi ratusan kali kasus kematian para pejalan kaki selama 15 tahun terakhir yang diakibatkan oleh tingkat alkohol dalam darah orang-orang yang merayakan tahun baru yang tinggi, sehingga membuat mereka kesulitan mengontrol laju kendaraannya dan berakibat kecelakaan hingga jatuhnya korban jiwa.

Menurut Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya AS. Pada tahun 2012, 36 persen kecelakaan pada malam tahun baru disebabkan oleh pengemudi kendaraan yang mengonsumsi alkohol diatas 0,08 persen.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You