Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Saturday, February 28, 2015

Tony Abbott menghubungi Presiden RI Joko Widodo

Perdana Menteri (PM) Australia Tony Abbott menghubungi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tadi malam. Dalam pembicaraan itu, PM Abbott mengatakan dirinya berkomitmen menjaga hubungan bilateral dengan Indonesia.


politik


Sebagaimana diketahui, PM Abbott memang sedang memperjuangkan dua warga Australia, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, yang akan dieksekusi mati Pemerintah Indonesia dalam waktu dekat ini.

PM Abbott menyatakan Presiden Jokowi akan mempertimbangkan permintaan pembatalan eksekusi mati duo “Bali Nine” tersebut. Selain itu, kedua pemimpin negara tersebut juga membahas mengenai hubungan kedua negara di masa mendatang.

“Pembicaraan (hubungan bilateral) berjalan dengan sinyal yang positif,” kata PM Abbott kepada wartawan, seperti diberitakan ABC Australia,

Sementara itu, Menteri Tenaga Kerja Tony Burke mengatakan politikus Australia mendukung penuh usaha PM Abbott dalam menyelamatkan Andrew dan Myuran dari hukuman mati.

“Ini merupakan salah satu masalah. Setiap politikus selalu saling mendukung. Pemerintah mendapat dukungan dalam usaha mencari pengampunan kedua orang itu,” ungkapnya

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You