Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Friday, April 1, 2016

Walau Ahok Bangun Sejuta Masjid Tetap Disebut Kafir Karena Non Muslim ( Yang Akan Di Ucapkan Para Lawan Ahok )

Kalijodo sudah diratakan dengan tanah, hanya satu bangunan bercat hijau yang masih dibiarkan berdiri, namanya Masjid Al Mubarokah, yang luasnya 150 meter persegi. Kenapa Pemda DKI tidak membongkar Masjid itu? Karena memang memberikan kewenangan kepada pengurus masjid untuk membongkar sendiri tempat ibadahnya. Ini untuk menghindari salah tafsir dari penganut agama Islam yang bisa saja disusupi provokator untuk memperkeruh suasana.

Menurut Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat, masjid tersebut akan dibangun ulang dengan design yang lebih bagus.
"Jalanan bagus, tinggal masjid ya. Masjidnya akan kita design bagus," ujar Djarot di Kalijodo,

Djarot juga menuturkan akan mengajak bicara pengurus masjid. "Kita bicarakan dengan marbotnya. Sehingga masjid itu menjadi bagian dari keberadaan taman interaktif Kalijodo," tambahnya.

Namun bagi para pengikut fanatik yang sudah terlanjur mabok dengan beberapa ayat-ayat Alquran, tetap bersikeras menolak niat baik Pemda DKI yang akan membangun Masjid itu dengan lebih megah. Sebab mereka berpikiran, walau Ahok membangun sejuta Masjid, bila tetap beragama Kristen alias non muslim tetap akan disebut KAFIR.

"Kita berharap ke depan Kalijodo ini kan legendaris, ini juga bisa menjadi daerah tujuan baru wisata Jakarta. Destinasi wisata baru," imbuh Djarot.

Djarot menjelaskan destinasi wisata berbentuk taman akan dibuat senyaman dan seindah mungkin agar warga senang berada di sana meski sekadar melepas penat. Di sana akan dibuat lokasi khusus kuliner.

Rencananya setelah dilakukan penertiban wilayah Kalijodo akan dijadikan ruang terbuka hijau serta menjadi tempat wisata baru unggulan Jakarta dengan keberadaan Masjid tetap dipertahankan. Apakah Masjid itu akan disebut Masjid Kafir karena yang memerintahkan membangun kembali dengan lebih indah orang non muslim?

- See more at: http://piyunganonline.org/read/walau-ahok-bangun-sejuta-masjid-tetap-disebut-kafir-karena-non-muslim.html#sthash.t1ORDCbe.dpuf

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You