Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Friday, January 13, 2017

Lagi Lagi Uang Yang di Unggulkan Empok Sylvie Sampai Gak Nyambung Sama Pertanyaan

Nazaret - Begitu Dasyatnya Pertarungan Debat malam Ini.. lagi lagi pasangan Agus Sylvie mengunggulkan Program Keuangan, Setiap RW dapat 1 Milyard, Wow uang yang Fantastis dan tentu Juga sangat sangat Beresiko Tinggi terjadinya Korupsi..

Bahkan Pada saat Pasangan Annie Sandi menanyakan Bagaimana Cara mengatasi Para pendatang yang mencari pekerjaan di Jakarta Agar Penduduk Utama / penduduk Asli yang di utamakan bekerja dijakarta justru Jawabannya Malah dengan program 1 milyard tiap RW maka Kemiskinan dan pengangguran bisa diatasi.. loh Kok gak nyambung.. Ha ha ha..

Belom lagi Masalah Penggusuran katanya dipinggir sungai katanya tidak perlu digusur, kalau gak digusur terus bagaimana yang dulunya sungai lebar 30 meter sekarang menjadi 5 meter jika tanpa menggusur??? memang komplek permasalahan...

Ingat masih ada Ratusan Juta Dana yang macet pada saat dulu pernah terjadi Bantuan langsung Tunai saat bu sylvie menjadi walikota.... Apakah Yakin jika uang 1 Milyard tidak dikorupsi...???

Membandingkan Pendapat Agus, Ahok, dan Anies soal Integritas

Masing-masing calon gubernur DKI Jakarta diminta membicarakan soal integritas bila memimpin Jakarta periode 2017-2022 dalam debat publik yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2016).

Masalah integritas yang ditanyakan adalah ketika visi misi mereka untuk rakyat Jakarta dihadapkan dengan kepentingan pribadi dan tim sukses.

Calon gubernur nomor pemilihan 3, Anies Baswedan, menilai bahwa integritas bukan sekadar jujur.

"Firaun pencuri pun bisa dengan jujur menceritakan apa yang dikerjakannya," kata Anies dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Anies menganggap integritas sebagai bagian dari kejujuran dan berpihak pada publik dengan nilai benar serta tata kelola baik.

“Contoh ketika berhadapan dengan reklamasi, posisi kami tegas, menolak,” ujar dia.

Sementara itu, calon gubernur nomor pemilihan nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, memastikan ia akan menjaga integritas.

Dia mencontohkan pengalamannya selama 16 tahun di bidang militer dan pengalaman cawagubnya, Sylviana Murni, di Pemprov DKI Jakarta.

“Apalagi memimpin Jakarta. Kami akan kedepankan keterbukaan tata kelola integritas. Semua dibangun melalui sistem, diawali dengan good will, baru menjadi contoh lain,” kata Agus.

Kemudian, cagub nomor pemilihan 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengatakan bahwa integritas atau karakter seseorang baru teruji bila sudah diberikan kekuasaan.

Dia mencontohkan pengalamannya saat menjabat DPR RI hingga kepala daerah.

“Manusia baik itu yang terus memperbaiki diri. Enggak apa-apa enggak santun yang penting jujur, itu salah. Sama ada lagi abuat apa santun, tetapi enggak jujur, itu salah. Kita harus berintegritas dengan baik dan kita harus santun sebagai pejabat publik,” kata dia.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You