Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Saturday, December 12, 2015

Putri Indonesia Terjerat Prostitusi Artis

Memang Dunia Gemerlap Semakin menjadi Hal yang sangat Istimewa bagi kalangan Artis di Indonesia, dan untuk menutupi Biaya hidup yang serba gemerlap tentunya juga membutuhkan biaya yang sangat besar, Tak Luput dari ekonomi yang harus dikeluarkan begitu fantastis maka merekapun dengan berbagai cara dan gaya masuk kedunia Prostitusi.. Kalau Korban Germo itu adalah sosok yang dipaksa untuk melakukan Prostitusi..

Pertanyaannya Apakah NM dan PR melakukan boking memboking itu penuh dengan keterpaksaan karena di ancam GERMO????? Tanyakanlah 

Profil Biodata Puty Revita Sari – Kasus prostitusi artis ternyata masih berlanjut. Setelah menyeret sejumlah artis papan atas belum lama ini pihak kepolisian kembali menangkap dua orang artis yang terlibat dalam kasus prostitusi. Bareskrim Polri mengungkapkan dua artis tersebut berinisial NM dan PR. Inisial NM yang dimaksud tidak lain adalah Nikita Mirzani, sosok artis yang selama ini tidak lepas dengan kontrovers. Nah yang cukup membuat penasaran publik adalah siapa inisial PR yang ditangkap polisi tersebut?


Kabar terakhir Artis inisial PR yang ditangkap Bareskrim tersebut adalah jebolan Miss Indonesia. Jika hal itu benar adanya maka muncul dua nama yakni Putri Raesmawati dan Puty Revita Sari. Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata artis inisial yang dimaksud adalah Puty Revita Sari. Puty adalah finalis Miss Indonesia 2014 yang berasal dari kalimantan timur. Ia diciduk pihak Bareskrim Polri bersama NM di salah satu hotel di Jakarta pada 10 Desember 2015 lalu. Baik PR maupun NM saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Untuk mengenal lebih jauh sosok Puty Revita berikut ini kami berikan profil dan biodata selengkapnya.

Biodata Puty Revita Sari Lengkap

Nama Lahir: Puty Revita Sari
Tempat Lahir: Kalimantan Timur
Tanggal lahir: 21 Februari 1992
Tinggi Badan: 170 cm
Berat badan: 54 kg

Puty Revita Sari adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Ia adalah finalis pemilihan ratu se-Indonesia, Miss Indonesia 2014. Ketika itu ia mewakili Kaltim untuk bertarung dengan 33 finalis dari daerah lainya. Dalam pergerlaran tersebut, sayangnya ia gagal membawa pulang mahkota. Selepas mengikuti Miss Indonesia, ia mendapatkan banyak tawaran terutama didunia modeling. Hal itu didukung oleh postur tubuhnya yang proporsional dan wajah yang cantik. Selain terjun di dunia modeling, Puty juga sempat meluncurkan singlenya yang berjudul Tersiksa Hatiku yang berkolaborasi dengan takaeda. Tak banyak yang tahu dengan single tersebut, lantaran tidak begitu booming di pasar  musik tanah air.

Di tengah kesibukanya menjalani dunia keartisan, Puty Revita Sari juga menyempatkan diri untuk kuliah di Universitas Trisakti Jakarta mengambil jurusan Hukum. Nama Puty Revita juga sempat dikabarkan dekat dengan pentolan Noah Ariel. Foto-fotonya bersama vokalis Noah tersebut sempat beredar luas di sosial media. Belakangan nama revita mencuat ke permukaan. Bukan karena prestasinya, melainkan namanya disebut-sebut adalah Inisial PR yang ditangkap kepolisian karena tersangkut kasus prostitusi.

Itulah sekilas tentang Profil dan Biodata Puty Revita Sari, artis inisial PR yang diduga terlibat kasus prostitusi. Dalam penangkapan PR dan NM diperoleh juga barang bukti berupa kondom, rekaman CCTV, kunci kamar, uang, dan kwitansi pembayaran kamar hotel. Informasi terakhir yang kami dapatkan tarif PR untuk sekali kencan adalah Rp 50 juta sedangkan tarif NM adalah Rp 60 juta.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You