Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Tuesday, December 22, 2015

Suami Selingkuh, Istri Jual Rumah

Hati-hati terhadap balas dendam seorang istri. Gara-gara ketahuan selingkuh, seorang pria mendapati bahwa rumahnya dijual oleh istrinya ketika dia sedang melakukan perjalanan dinas.

Dilansir dari Princes , wanita yang bernama Laura ini menjual rumahnya ketika suaminya sedang melakukan perjalanan dinas ke New York. Laura mengetahui bahwa suaminya yang bernama Craig Arnold selingkuh karena dia menemukan sebuah pesan di ponsel suaminya yang mengatakan bahwa dia akan mendapat sambutan yang seksi ketika datang ke Amerika Serikat. Pesan tersebut diketahui didapatnya dari seorang wanita yang berada di New York.

Mengetahui bahwa suaminya ke New York tidak hanya sekedar untuk perjalanan bisnis, Laura mulai merencanakan untuk membalas tindakan suaminya tersebut. Untungnya ternyata orang tuanya turut membayar cicilan pada rumah tersebut ketika Laura dan suaminya dalam kesulitan keuangan. Sehingga ketika suaminya terbang ke New York, dia segera menjual rumah tersebut secepat mungkin.

Dua minggu kemudian ketika kembali dari perjalanan dinas, Craig Arnold menyadari beberapa hal yang janggal ketika pulang ke rumah tersebut. Kunci di pintu telah diganti dan lampu-lampu di rumah masih menyala di jam sebelas malam. Dia semakin kaget ketika melihat terdapat seorang pemuda yang membuka pintu rumahnya.

Craig baru benar-benar menyadari bahwa rumahnya telah dijual ketika dia melihat berbagai perabotan yang dimiliki oleh Laura sudah tidak ada di rumah tersebut. Tentu saja Craig sangat kaget atas kenyataan ini dan terlebih kejadian tersebut hanya berjarak dua minggu saja sejak kepergiannya ke New York. Walaupun begitu dia menyatakan bahwa tidak akan menyesali hal yang telah terjadi dan mencoba mencari cara terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

1 komentar:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

    RoyalQQ juga membagikan Bonus TO 0.5% SETIAP HARI

    Yuk rasakan sensasi menang bersama RoyalQQ

    Link Registrasi : https://goo.gl/dQPyud

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You