Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Friday, December 2, 2016

Baru Kali Ini President Jalan Kaki dari Istana ke Monas

Nazaret - Jokowi dan Jusuf Kall, Mentri Agama, Panglima TNI , Kapolri, Mentri Agama Serta Para Pejabat Negara menghadiri Salat Jumat di Monas Bersama para Peserta Aksi damai 212.. Ya Baru Kali ini seorang President Indonesia berjalan kaki dari Istana Negara ..

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terlihat keluar dari Istana untuk melaksanakan salat Jumat.
Keduanya dari informasi yang dihimpun akan melaksanakan salat Jumat bersama-sama dengan para peserta zikir dan doa bersama di Monas.
Dari pantauan Nazaret.xyz,

Presiden dan Wakil Presiden mengenakan pakaian putih, memakai payung berwarna biru, memakai peci hitam, berjalan menuju lapangan Monas untuk melaksanakan salat Jumat.
Tampak beberapa menteri ikut solat Jumat bersama di Monas. Antara lain Panglima TNI Gatot Nurmantyo,Menkopolhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddi , Menseskab Pramono Anung. dan beberapa menteri lainnya.

Jadi Seharusnya Kita Mulai Sadar diri, dan jangan sampai dibutakan oleh para Provokator Negara yang ingin memecah belah bangsa ini.. Sejak Indonesia merdeka dan sejak indonesia ada Demontrasi tuntutan rakyat maka baru di era jokowi yang mau berjalan kaki menemui para pendemo dari istana merdeka...

Strategi Politik Jokowi Memang Jitu dan semakin membuat lawan lawannya kebingungan mencari strategi untuk menjatuhkan Jokowi, Semoga Para Provokator Makar semakin tipis Ruang Geraknya.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You