Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Thursday, December 22, 2016

Harusnya MUI sadar dengan Ucapan Panglima TNI Alangkah Indahnya Jika Organisasi Islam Ikut Amankan Natal

Nazaret - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta semua elemen masyarakat ikut mendamaikan hari raya Natal. Jenderal Gatot meminta organisasi Islam pun ikut mengamankan Natal.

"Alangkah indahnya kalau organisasi Islam sama-sama ikut mengamankan. Jadi ini sesuatu yang sangat penting. Bagaimana kita wujudkan bahwa Indonesia itu negara religius yang nasionalis. Itu aja yang kami sampaikan," kata Jenderal Gatot di Aula Bimasena, Jalan Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Gatot juga menuturkan selayaknya semua warga Indonesia menghargai perayaan Natal. Dia meminta semua elemen masyarakat ikut mendamaikan keberlangsungan perayaan Natal mendatang.

"Kemudian sama-sama kita menghargai agama Nasrani untuk merayakan hari Natal dengan damai. Saya sampaikan kepada masyarakat, mari sama-sama kita wujudkan rasa damai," ujar Gatot.

Selain itu juga, Gatot mengapresiasi kinerja Polri yang berhasil menggagalkan rencana teror bom Tangsel. "Saya atas nama prajurit dan seluruh jajaran TNI mengucapkan selamat kepada kepolisian RI yang berhasil menggagalkan teror," tutur Gatot.



 Sumber : https://news.detik.com/berita/3377694/panglima-tni-alangkah-indahnya-jika-organisasi-islam-ikut-amankan-natal

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You