Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Tuesday, December 13, 2016

Pohon Natal Rp99 Miliar di Tanah Arab, Bagaimana dengan Indonesia

Nazaret - Di Indonesia terkadang Perayaan Natal masih dipermasalahkan Oleh Oknum Oknum Radikal, Bahkan Ada yang melarang Jangan datang untuk merayakan Natal, Akan tetapi di Negara ARAB yang selalu dijadikan Pedemonan oleh beberapa Golongan di Indonesia adalah Hal yang Terbaik namun Faktanya terkadang sangat berbeda apa yang diucapkan oleh beberapa Golongan di Indonesia ternyata Faktanya Berbeda, Inilah salah Satu Contohnya

Menyambut Natal, sebuah pohon terang raksasa berdiri megah di ibukota Uni Emirat Arab (UEA), Abu Dhabi. Yang membuatnya tidak biasa, pohon itu berhiaskan emas, berlian, dan batu-batu berharga lain senilai lebih dari US$11 juta, sekitar Rp99,3 miliar.

Menurut kantor berita Associated Press, pohon terang itu berada di dalam Hotel Emirates Palace. Kepala Manajer hotel, Hans Olbertz, menjelaskan pohon cemara setinggi 13 meter itu dilengkapi 131 ornamen mewah, di antaranya emas, berlian, mutiara, zamrud, nilam, dan bebatuan berharga lain.

"Pohonnya sendiri seharga US$10.000, sekitar Rp90,3 juta. Perhiasannya senilai lebih dari US$11 juta. Jadi, saya kira totalnya sebesar US$11,4 atau US$11,5 juta," kata Olbertz seperti yang dikutip di laman harian Daily Mail, Kamis, 16 Desember 2010.

Pihak hotel berencana mendaftarkan pohon terang itu untuk didokumentasikan di lembaga pencatat rekor terkemuka, Guinness Book of World Records, sebagai pohon yang termahal. Bagi Olbertz, pohon itu melambangkan Emirates Palace sebagai hotel berbintang tujuh yang sangat mewah.

Ditanya, apakah pemasangan pohon terang itu bisa menyinggung sentimen rakyat UEA, yang hampir semuanya Muslim, Olbertz menepis kekhawatiran itu. "Ini adalah negara yang sangat liberal," kata Olbertz.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You