Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Saturday, December 24, 2016

German Menginginkan Sosok Ahok

Nazaret - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali jadi sorotan luar negeri salah satu nya negara German, dimana pemerintahan disana memuji kerja keras dan kinerja yang luar biasa dari mantan Bupati Belitung yang kerap di sapa Ahok itu.

Topik tentang Ahok pun di angkat di German dan tercantum halaman pertama di Suddeutsche Zeitung yang menggambarkan sosok Ahok sedang di serang oleh Muslim atas tuduhan-tuduhan yang tidak ada artinya.


Selain itu Ahok yang dikenal dengan anti terhadap korupsi, yang sudah beberapa kali di periksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan tidak terbukti bersalah. Itu sebab nya negara-negara yang berpikirannya maju menginginkan sosok seorang Ahok untuk memimpin negara mereka.

Ahok yang maju pada pilkada DKI Jakarta bulan Febuari 2017 harus berjuang sekuat tenaga, pasalnya topik yang diucapkan Ahok di Pulau Seribu bulan lalu menimbulkan konflik. Mereka yang beranggapan Ahok menistakan Al-Quran pada pidato nya, membuat Ahok harus berurusan dengan hukum.

Sejak itu serangan demi serangan diterima Ahok, dengan lapang dada. Meski banyak pihak yang beranggapan Ahok tidak menistakan agama melainkan serangan itu bermotif politik. Akan tetapi hukum penistaan yang dilakukan Ahok merupakan tindak pidana yang harus di proses hukum.

Politik di Indonesia terbilang unik, dimana agama dapat dicampur adukan dengan politik. Hal ini lah yang membuat lawan politik Ahok mendapat kesempatan untuk menjatuhkan dirinya (Ahok) dengan menggunakan agama sebagai tameng untuk berlindung.

Di sisi lain German sangat mengiginkan sosok pemimpin seperti Ahok, dikarenakan kinerjanya yang sudah terbukti nyata. Mereka pun rela "membeli" Ahok jika ia tidak terpilih dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta dan yang kita ketahui Ahok sudah di tawar oleh negara lain seperti New York dan Singapura.

Sempat di kabarkan New York yang akan melunasi seluruh hutang indonesia jika Ahok bersedia menjadi Wali Kota New York.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You